Monitoring Pengawas

Kamis.26 Januari 2023 di SDN 1 Jatibanteng mendapatkan kunjungan pengawas yang dihadiri oleh bapak H.Junaidi,S.Pd. Yang menjadi fokus lain agenda pengarahan beliau di SDN 1 Jatibanteng antara lain terkait kedisiplinan pelaksanaan absensi, bagi yang PNS.PPPK Dan Honorer sesuai dengan jam kerja.

Yang kedua adalah mengenai kelengkapan administrasi guru yang tersusun di atas meja masing-masing guru. Bapak H.Junaidi,S.Pd mengecek semua kelengkapan dari masing-masing guru. “Guru tetap wajib melengkapi administrasi sebagai bentuk perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan penilaian  sebagai bentuk usaha guru dalam menentukan tujuan pembelajaran yang sungguh-sungguh, dan melakukan inovasi agar pembelajaran tetap dilaksanakan dengan optimal”, tutur beliau.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pihak sekolah khususnya Ibu H.Sunarmi,S.Pd selaku kepala sekolah dan seluruh guru  SMP Negeri SDN 1 Jatibanteng. “Semua evaluasi yang disampaikan Bapak Pengawas akan diperbaiki dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin”, tutur ibu H.Sunarmi,S.Pd. Semoga dengan kunjungan ini menjadi cambuk pacu bagi seluruh guru dan Staff SDN 1 Jatibanteng untuk melakukan inovasi lebih baik di masa depan.