ACARA PERTAMA MASUK SEKOLAH HALAL BIHALAL

Jatibanteng- Hari pertama masuk sekolah, segenap guru dan siswa SDN 1 Jatibanteng melaksanakan halal bi halal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Walaupun hari pertama masuk sekolah setelah libur hari raya selama 1 pekan, segenap guru dan siswa semangat bersilaturrahim bersama keluarga besar SDN 1 Jatibanteng. Kepala SDN 1 Jatibanteng menyapa segenap GTK dan Siswa SDN 1 Jatibanteng agar memaknai Halal Bi Halal ini dengan sama-sama saling memaafkan. 

"Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, ada salah kepala sekolah pada guru-guru, salah guru pada siswa, dan juga salah siswa pada guru" ujar Kepala Sekolah dihadapan segenap GTK dan siswa. Oleh karena itu, beliau menyerukan agar semua minta maaf dan memaafkan tidak hanya sebatas lisan dan tulisan.

Setelah acara halal bi halal, seperti biasa para Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) melakukak rapat pembinaan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah. Rapat ini diisi dengan koordinasi terkait berbagai agenda sekolah. Saat ini, SDN 1 jatibanteng sedang mempersiapkan kegiatan KBM.